Sukses


Mantra Iwan Bule Kembali Ampuh: Telepon ke Kroasia dari Tegal, Timnas Indonesia U-19 Pesta Gol 4-1

Bola.com, Split - Tradisi Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, saat Timnas Indonesia U-19 bertanding terus berlanjut. Iwan Bule, karibnya disapa, rutin menghubungi David Maulana dan kawan-kawan entah sebelum berlaga, saat jeda turun minum atau pun setelah berjibaku di atas lapangan.

Kali ini, Iwan Bule menghubungi Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sebelum Timnas Indonesia U-19 beruji coba melawan Makedonia Utara U-19 di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020) malam WIB.

Mantra dari Iwan Bule kembali ampuh. Setelah berbicara dengan Indra Sjafri dan para pemain, termasuk pelatih Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-19 mampu berpesta empat gol berbanding satu ke gawang Mariana Utara U-19.

"Alhamdulillah, saya bangga dengan kemenangan telak Timnas Indonesia U-19 atas Makedonia Utara U-19," kata Iwan Bule dinukil dari laman PSSI.

"Sebelum laga, saya menelepon Indra Sjafri agar disampaikan kepada pelatih serta pemain bahwa saya memberikan motviasi dan semangat. Hasilnya luar biasa," jelas Iwan Bule.

Video

2 dari 2 halaman

Nonton di Tegal

Iwan Bule terpaksa menonton pertandingan Timnas Indonesia U-19 di Tegal. Pasalnya, saat itu, mantan Kapolda Metro Jaya ini tengah dalam perjalanan darat menuju Yogyakarta.

Di sana, Iwan Bule akan memimpin manager meeting bersama peserta Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 untuk membahas nasib kompetisi di musim ini.

"Saya selalu mengikuti perkembangan Timnas Indonesia U-19. Saya menyempatkan diri menonton laga di Tegal karena saya dalam perjalanan ke Yogyakarta. Pemain bermain bagus dan bekerja keras sepanjang laga. Konsistensi ini harus dijaga," imbuh Iwan Bule.

Video Populer

Foto Populer