Sukses


Persija Tetap Serius Berlatih meski Kelanjutan Shopee Liga 1 2020 Belum Jelas

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tetap serius menggelar persiapan untuk menatap kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Padahal, nasib kompetisi musim ini masih belum jelas.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu kembali menggelar latihan pada Senin (12/10/2020) di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Sebelumnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan mendapatkan libur selama dua hari.

Para pemain langsung digeber dengan intensitas latihan yang tinggi. Skuad Persija Jakarta fokus mengasah latihan transisi menyerang dan bertahan.

"Kami kembali menggelar latihan setelah libur dua hari. Latihan kali ini langsung dengan intensitas yang tinggi," jelas Sudirman dinukil dari laman Persija Jakarta.

"Para pemain berlatih bagaimana membuat serangan lalu bertahan dengan baik. Setelah ini, kami akan bertahap terus menaikkan level latihan," ucap Sudirman.

Video

2 dari 2 halaman

Bisa Diputuskan Hari Ini

Nasib Shopee Liga 1 bisa diputuskan hari ini. Selasa (13/10/2020) sore WIB, PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan seluruh peserta menggelar pertemuan di Yogyakarta.

Sebelumnya, PSSI menunda lanjutan Shopee Liga 1 yang seharusnya dimulai pada awal Oktober 2020. PSSI berharap kompetisi dapat berjalan paling lama bulan depan.

Untuk mengikuti kompetisi, Persija Jakarta akan berstatus sebagai tim musafir. Karena tidak bisa berkandang di ibu kota, Macan Kemayoran memilih untuk bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Video Populer

Foto Populer