Sukses


Shopee Liga 1: Robert Alberts Puji Kemajuan Empat Pemain Muda Baru Persib

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memuji kemajuan empat penggawa muda barunya, yakni Ardi Maulana, Saiful, Kakang Rudianto, dan Ravil Shandika. Sejak awal bergabung, semuanya diakui Robert terus mengalami peningkatan.

Kemajuan mereka, lanjut Robert, menjadi modal yang bagus bagi para pemain tersebut untuk ke depannya bersama Persib, terutama karier masing-masing pemain tersebut.

"Kami bangga dengan perkembangan mereka, terutama Saiful karena bisa menunjukan kapasitas yang bagus. Dudung (Ardi) dan Kakang pun cukup memperlihatkan kemajuan dan mereka punya potensi," jelas Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (13/10/2020).

Namun, untuk Ravil Shandia kata Robert masih harus lebih banyak menggunakan kecepatan dan kekuatannya karena dia merupakan striker.

"Tapi saya cukup kagum dengan kemampuan mereka, dan keputusan kami mempertahankan mereka mulai menunjukkan tanda yang bagus," ujar juru taktik Persib asal Belanda itu menambahkan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Bisa Jadi Andalan Persib

Robert berharap keempatnya terus menunjukan kualitasnya, sehingga keempatnya bisa menjadi pemain andalan untuk Persib kedepannya.

"Mereka (para pemain muda) bisa menguji diri mereka dengan pemain senior dan kami bisa memantau bagaimana perkembangan mereka. Dan itu sangat bagus," ucap Robert mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer