Sukses


Gelandang Muda Persib Berharap Pemerintah Restui Lanjutan Shopee Liga 1

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Saiful, menyayangkan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang sudah disepakati seluruh klub belum mendapat restu dari pihak Kepolisian.

Sebagai pemain muda yang baru gabung ke tim senior, Saiful sangat bergairah merasakan atmosfer pertandingan. Namun, harapan itu harus kembali tertunda tanpa ada kejelasan.

"Saya sebagai pemain muda ingin merasakan atmosfer pertandingan, sayang dibatalin juga, terus ada kabar lagi belum ada kejelasan. Tapi saya tetap jaga semangat," ujar Saiful saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (14/10/2020).

Saiful berharap, jika Liga 1 batal digelar 1 November 2020, ada kepastian yang benar-benar tidak ditunda lagi.

"Saya inginnya kompetisi lanjut terus karena ingin merasakan main di tim senior," ungkap Saiful.

Saiful termotivasi setelah mendengar kabar 1 November 2020 kompetisi dimulai. Pada setiap latihan, semua pemain di Persib sudah terlihat sangat siap.

"Ini pengalaman pertama saya bersama senior menghadapi kompetisi tidak jelas. Tapi saya tetap jaga semangat dengan latihan, biar tidak bosan," tegas Saiful.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Harapan

Saiful berharap pemerintah juga memikirkan atlet sepak bola dan orang-orang yang mencari rezeki dari Liga.

"Semoga kompetisi sepak bola Indonesia lebih jelas, ini juga pertama kali saya gabung ke senior jadi ada motivasi tinggi untuk main," tambah Saiful.

Seperti diketahui seluruh klub liga 1 telah sepakat melanjutkan Liga 1 2020 pada 1 November 2020 usai melakukan pertemuan bersama PT LIB dan PSSI di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020).

Namun, jika tidak bisa digelar 1 November, opsinya kompetisi tertinggi di Indonesia akan digelar 1 Desember 2020, bahkan bisa saja digelar mulai awal Januari 2021.

Video Populer

Foto Populer