Sukses


Shopee Liga 1: Bruno Smith Selangkah Lagi Teken Kontrak di Arema

Bola.com, Malang - Pemain asal Brasil, Bruno Smith selangkah lagi resmi jadi pemain Arema FC. Paling lambat sehari ke depan dia menandatangani kontrak selama satu musim.

Bruni sudah dua pekan berada di Malang. Ia seharusnya sudah teken kontrak setelah menjalani tes medis dan sekali sesi latihan dengan tim Singo Edan.

Tapi prosesi tanda tangan itu tertunda karena pemain 28 tahun ini positif virus corona dan harus menjalani isolasi mandiri 10 hari. Sejak sore tadi (19/10/2020) Bruno sudah gabung dengan sesi latihan Arema.

“Tes medis sudah dilakukan dan tidak ada masalah. Begitu juga dengan rekomendasi pelatih sudah didapatkan. Sebelumnya memang kami hanya menunggu dia negatif virus corona. Lalu kontrak. Mungkin satu dua hari lagi,” jelas General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Keberadaan Bruno di Arema sangat dibutuhkan. Arema rindu sosok playmaker andal yang jadi otak serangan tim. Musim lalu, Arema punya Makan Konate. Sebelum itu, ada nama Gustavo Lopez di musim 2014 yang juga sukses di tim Singo Edan. Sekarang mereka ingin mengulanginya lagi.

Lanjutan Shopee Liga 1 belum ada kejelasan karena Kepolisian belum memberikan izin keramaian hingga pandemi virus corona berakhir dan Pilkada Desember mendatang.

Namun, manajemen Arema sudah berkomitmen tetap mengontrak pemain asing yang sudah didatangkan. Mereka akan dikontrak intinya hingga kompetisi rampung.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sponsor Aman

Arema sudah menganggarkan dana untuk gaji dan operasional tim. Operator kompetisi tetap memberikan hak komersial kepada klub sehingga urusan finansial Arema masih tertolong.

Saat kompetisi kembali digelar, keuangan Arema aman karena mayoritas sponsor kembali mengucurkan dana saat ada kompetisi lagi.

“Hampir semua sponsor berkomitmen memberikan dana lagi saat kompetisi jalan. Begitu ada pertandingan digelar, hari itu juga sponsor mencairkan dananya,” jelas dia.

Video Populer

Foto Populer