Sukses


Shopee Liga 1: Pelatih Persiraja Manfaatkan TC di Yogyakarta untuk Bulan Madu Kedua

Bola.com, Yogyakarta - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada manajemen klub, terutama untuk Presiden Klub Nazaruddin Dek Gam.

Mantan striker Timnas Indonesia ini tak hanya diberi amanah penuh sebagai pelatih kepala, tapi juga mengayomi para pemain.

"Selama jadi pelatih, saya jarang mendapatkan suasana kekeluargaan seperti di Persiraja ini. Selain perhatian manajemen kepada pelatih dan pemain, saya diberi wewenang total soal teknis. Kami tak pernah saling intervensi tugas masing-masing. Ini yang membuat saya merasa nyaman," kata Hendri.

Kepercayaan Presiden Nazaruddin Dek Gam kepada arsitek Laskar Lantak Laju ini termasuk kebebasan mengatur program di dalam dan luar lapangan. Satu di antaranya agenda wisata di Kota Gudeg.

Sejak PSSI dan PT LIB batal menggelar kick-off lanjutan Liga 1 pada 1 Oktober, Hendri Susilo pun merancang program refreshing untuk para pemainnya.

"Untuk menghilangkan rasa suntuk akibat penundaan kompetisi lalu, saya ajukan ke manajemen agar anak-anak diberi waktu berwisata. Ide saya direspons positif. Kami pun berangkat ke Pantai Uluran untuk pelesiran," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Bulan

Mantan juru taktik Persisam ini pun memanfaatkan waktu di Yogyakarta bersama sang istri tercinta, Dewi Prihatiningsih.

"Saya sangat berterima kasih kepada presiden klub yang mengizinkan membawa istri ke Yogyakarta. Ya, itung-itung bulan madu kedua lah. Agar suasana hati kami terus terjaga dan harmonis. Selain itu supaya istri tahu suka duka saya sebagai pelatih. Toh, kasihan dia tinggal sendirian di rumah di Kota Batu," tuturnya.

Menurut pengakuan Hendri, ternyata sang istri telah sebulan menemaninya bertugas di Yogyakarta.

"Sudah sebulan istri di Yogyakarta. Berita apapun soal nasib kompetisi ini, saya tak terbebani. Karena ada istri yang selalu menghibur. Saya juga minta kepada manajemen agar mengizinkan pemain yang ingin memboyong keluarganya ke sini (Yogyakarta) sehingga hubungan antarkeluarga di tim ini makin akrab," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?

Video Populer

Foto Populer