Sukses


Shopee Liga 1: Alasan Persib Rahasiakan Nama Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Bakal Direkrut

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan ada pemain Timnas Indonesia U-19 akan merapat ke tubuh Maung Bandung sekitar akhir November 2020. Namun, pelatih asal Belanda ini tetap enggan menyebutkan jati diri pemain barunya itu.

Yang pasti, kata Robert, pemain bidikannya itu masih mengikuti TC bersama Timnas U-19 di Kroasia di bawah asuhan Shin Tae-young.

"Timnas U-19 saat ini masih belum kembali ke Indonesia. Mereka baru akan pulang pada 28 November kalau tidak salah. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ketika pemain itu belum menandatangani kontrak, saya belum mau menyebut namanya, karena apapun masih bisa terjadi," jelas Robert Alberts, Kamis (22/10/2020) di Bandung.

Robert khawatir jika disebutkan namanya justru malah berujung batal seperti halnya terjadi pada musim lalu saat Persib akan merekrut Alfeandra Dewangga.

"Padahal dia sudah setuju tapi dia tidak menandatangani kontrak dan dia akhirnya melakukan tanda tangan dengan klub lain ketika ada tim yang menyodorkan uang lebih banyak dari kami," ungkap Robert.

2 dari 3 halaman

Sudah Sepakat

Maka itu, pelatih berusia 65 tahun ini enggan membocorkan nama pemain bidikannya itu ke media sebelum ada penandatanganan kontrak.

"Tapi kami sudah sepakat dengan pemain ini, dan ketika pemain sudah menandatangani kontrak dengan klub, baru saya akan bicara. Jika tidak, orang-orang akan berbicara lagi dan saya tidak mau itu terjadi," tutur Robert.

"Jadi secepatnya ketika dia tiba di Indonesia. Lalu dia akan duduk bersama dengan manajemen untuk menandatangani kontrak. Setelah itu kami bisa mengungkap siapa namanya," tambah Robert sambil mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Half Time Show, Pandemi Covid-19 Mencabut Nyawa Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer