Sukses


Shopee Liga 1: Pelatih Kiper Persib Pulih dari Hernia, Berterima Kasih kepada Gatot Prasetyo

Bola.com, Jakarta - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos bersyukur diberikan kesembuhan atas penyakit hernia yang dideritanya. Ia turut berterima kasih kepada Gatot Prasetyo, pelatih yang menggantikan posisinya untuk sementara.

Luizinho Passos naik meja operasi karena menderita hernia. Sebelum, selama, dan sesudahnya, posisi pelatih kiper Persib digantikan oleh Gatot Prasetyo.

Beberapa waktu lalu, Gatot Prasetyo mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan Persib karena kondisi Luizinho Passos perlahan membaik.

"Hari ini, hari terakhir saya membantu tim Persib Bandung. Tentunya saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelatih kepala Robert Alberts dan manajemen," ujar Gatot Prasetyo setelah sesi latihan, Selasa (20/10/2020)

Kini, setelah pulih dan bisa beraktivitas normal, Passos pun langsung mengambil alih posisi pelatih kiper Persib. Rasa syukur pun terucap.

"Saya senang karena semua berjalan luar biasa. Tuhan memberikan berkat yang sangat besar bagi saya," kata Luizinho Passos dilansir dari laman resmi Persib.

 

Video

2 dari 2 halaman

Terima Kasih Gatot

Selain bersyukur, Luizinho Passos juga mengucapkan terima kasih kepada Gatot Prasetyo. Menurutnya, Gatot adalah pelatih kiper yang berpengalaman dan bisa jadi teman baik di luar lapangan.

"Gatot adalah sosok yang profesional. Dia pelatih kiper yang berpengalaman dan teman baik di luar lapangan."

"Saya ucapkan terima kasih untuk Gatot dan kami pasti menjalin komunikasi dengan baik," ujar Passos.

Gatot Prasetyo mengaku sangat senang bisa kembali diberi kepercayaan membantu Persib Bandung walaupun hanya sekitar satu bulan.

"Dan yang penting saya bisa banyak belajar dari rekan saya, Luiz. Kami sama-sama pelatih kiper, kami bisa saling sharing di lapangan, bertukar ide dan pengalaman bagaimana menciptakan kiper yang ada," ucap Gatot.

"Itu hal positif untuk saya dan menambah khasanah pengetahuan saya mengenai kiper," lanjut mantan pelatih kiper Timnas Indonesia U-16 itu.

Gatot Prasetyo akan kembali menjalani rutinitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dispora Kota Bandung.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer