Sukses


Persib Berencana Liburkan Tim bila Kelanjutan Shopee Liga 1 2020 Jelas

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung berencana meliburkan tim apabila sudah ada kepastian jadwal kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Pasalnya, dalam laman resmi, PSSI hanya menyebutkan Liga 1 2020 akan dimulai pada awal 2021.

Maka itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono akan menunggu surat resmi dari PSSI.

"Kalau sudah ada kepastian, kami akan meliburkan tim, tetapi selama libur para pemain dilarang bermain tarkam. Paling hanya kegiatan dengan sponsor yang tetap bisa dilakukan," tegas Teddy saat dihubungi Bola.com, Kamis (29/10/2020).

Seperti halnya Zulham Zamrun, diakui Teddy sempat mendapat surat teguran dari manajemen karena disaat awal pandemi, ia sempat bermain Tarkam.

"Seperti Zulham disaat pandemi dia main tarkam, kami langsung teguran keras," tegas Teddy Tjahjono.

Meski demikian, Teddy mengaku belum melakukan pembicaraan dengan pelatih Persib, Robert Alberts terkait rencana selanjutnya setelah dipastikan lanjutan Liga 1 2020 akan dimulai awal 2021.

"Kami tunggu dulu surat resminya. Setelah itu akan ada diskusi dengan Robert," tegas Teddy.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sponsor

Di sisi lain, Persib belum memberi tahu sponsor terkait kelanjutan Liga 1 2020 yang rencananya dimulai awal tahun 2021.

"Sponsor belum tahu karena surat resminya belum keluar. Yang pasti kontrak sponsor macam-macam dan beda-beda. Kita selalu kontrak jangka panjang. Tapi musim ini ada juga yang habis kontrak. Kita tunggu dulu surat resmi PSSI saja," ucap Teddy mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer