Sukses


Robert Alberts Rancang Program Latihan Khusus untuk Persib Selama Libur Jeda Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Bandung - Persib Bandung meliburkan pemainnya selama empat hari setelah Shopee Liga 1 2020 diundur hingga awal 2021. Pelatih Persib, Robert Alberts, memberikan program latihan khusus kepada timnya selama masa libur.

Program latihan khusus itu diberikan Robert Alberts agar para pemain Persib Bandung tetap bugar saat liburan. Menurut Robert Alberts, program yang telah dirancang oleh tim pelatihnya berguna agar para pemain tidak mengalami penurunan performa.

"Seperti biasanya, kami sudah merancang program spesifik untuk pemain pada libur kali ini. Mereka tetap menjalani latihan dan recovery agar tidak mengalami penurunan kondisi fisik," kata Robert Alberts seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (31/10/2020).

Selain program latihan khusus yang diberikan, Robert Alberts mempersilakan pemain Persib untuk menambah materi latihan. Hal itu dikarenakan setiap pemain memiliki kebutuhan kebugaran yang berbeda-beda.

"Sebagai pemain profesional mereka bekerja secara baik dan mengetahui apa yang harus dilakukan. Kami semua akan memberikan yang terbaik untuk tim tentunya," tegas Roberts.

Persib Bandung kembali akan berlatih pada Senin (2/11/2020). Klub asal Jawa Barat itu menjadi satu di antara beberapa klub Shopee Liga 1 2020 yang tetap berlatih meskipun kompetisi ditunda sampai awal 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tunggu Surat Resmi

Robert Alberts mengungkapkan timnya tetap berlatih seperti biasa karena belum mendapatkan surat resmi dari PSSI dan PT LIB terkait penundaan Shopee Liga 1 2020. Setelah adanya surat, Persib Bandung baru akan mengambil sikap.

"Memang benar, liga akan kembali berjalan pada Januari atau Februari 2021. Namun, itu belum pasti karena kami masih menunggu surat resmi," ujar Robert Alberts.

"Sekali lagi, ketika kami menerima surat resmi, kami baru akan memberikan pernyataan resmi," tegas pelatih asal Belanda itu.

Video Populer

Foto Populer