Sukses


Bertahan di Malang, Begini Aktivitas Duo Brasil Arema Selama Liburan

Bola.com, Malang - Dua pemain asing Arema FC, Caio Ruan dan Bruno Smith memilih bertahan di Malang meski tidak ada aktivitas latihan bersama hingga 30 November.

Keduanya tidak punya niatan pulang kampung ke Brasil karena baru bergabung dengan Arema dalam sebulan terakhir. Selama di Malang, Caio dan Bruno tampak cukup menikmati hari-harinya.

Tempat fitnes jadi yang paling sering mereka kunjungi. Pelatih Arema, Carlos Oliveira sengaja memberikan program khusus kepada dua pemain asing ini selama liburan sehingga Caio dan Bruno bisa mengejar ketertinggalan fisik dengan pemain Arema lainnya.

Selain itu, mereka menyempatkan diri berkunjung ke tempat lain untuk refreshing. Caio ke Surabaya untuk bertemu dengan pemain asal Brasil lainnya di Madura United, yakni Jaimerson, Bruno Lopez dan lainnya.

Sementara Bruno Smith menyempatkan diri mengunjungi salah satu pantai di Kabupaten Malang. Yakni Pantai Balekambang. Dia meminta bantuan satu di antara official Arema untuk mengantarnya ke pantai tersebut.

“Saya terkesan dengan negara yang indah ini. Saya juga bersyukur kepada Tuhan yang menempatkanku di negeri seperti ini,” katanya usai mengunjungi pantai Balekambang.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Merasa Beruntung

Bruno mengaku beruntung jadi pesepak bola karena dia bisa bekeliling berbagai negara dengan keindahan alam berbeda-beda.

Ketika masih muda, dia sempat tinggal dan bermain di Belanda. Setelah itu dia melanjutkan karirnya di Brasil dan Lebanon.

Bruno merasa beruntung sudah menikmati berbagai keindahan alam di berbagai negara tersebut. Jika punya waktu luang lagi saat di Indonesia, tidak menutup kemungkinan dia akan berlibur ke tempat lain.

Video Populer

Foto Populer