Sukses


Arema Terbuka dengan Undangan Laga Pramusim

Bola.com, Malang - Manajemen Arema FC memutuskan untuk menunda program latihan hingga awal Januari 2021 mendatang. Namun saat latihan dimulai lagi, tim berjuluk Singo Edan ini membuka diri untuk melakoni laga pramusim.

Siapapun yang mengundang Hendro Siswanto dkk untuk uji coba atau mini turnamen, kemungkinan besar bakal diterima. Dengan catatan, pihak Kepolisian sudah memberikan restu digelarnya pertandingan.

"Sementara kami diskusi dengan staf kepelatihan tentang persiapan di Januari sambil menerima undangan pra musim. Tidak masalah kami main di Malang atau away. Yang penting ada pertandingan sepak bola,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Menurutnya Arema tidak mengutamakan match fee dalam menerima undangan pramusim. Manajemen hanya ingin melihat kondisi terkini tim setelah libur latihan sejak 30 Oktober lalu.

Sebelumnya, Arema sempat tertarik ikut mini turnamen antar klub Jawa Timur pada Januari 2021. Sayang, penyelenggara sepertinya tidak bisa memastikan ajang tersebut bisa digelar. Karena sampai detik ini belum ada garansi izin dari pihak Kepolisian.

"Sampai saat ini belum ada kabar turnamen di Jawa Timur. Prinsipnya Arema siap kalau nantinya ada turnamen di Piala Gubernur Kaltim, atau di Jawa Tengah dan tempat lainnya. Kalau di luar Malang sekaligus untuk pemusatan latihan juga bisa,” sambungnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Arema Raja Turnamen

Perlu diketahui, Arema sempat jadi raja turnamen. Banyak gelar diraih sejak musim 2014 silam. Namun tahun ini image itu mulai luntur. Di Piala Gubernur Jatim awal tahun 2020, Singo Edan hanya sampai fase semifinal.

Maklum, musim ini Singo Edan merombak separuh komposisi pemain. Jadi, butuh adaptasi untuk menyatukan pemainnya. Saat kompetisi terhenti, Arema juga mengganti pelatih dan semua pemain asing.

Manajemen Arema menyatakan jika saat ini mereka melakukan perubahan besar untuk membuat kerangka tim. Target sesungguhnya baru dicanangkan pada musim depan.

Video Populer

Foto Populer