Sukses


Kontrak di Persikabo Segera Habis, Andy Setyo Akui Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri

Bola.com, Cibinong - Bek Persikabo, Andy Setyo, tak menampik adanya tawaran untuk bermain di luar negeri. Namun, prioritas Andy Setyo saat ini adalah bertahan bersama Persikabo.

Andy Setyo mengaku mendapatkan tawaran dari klub yang berada di negara tetangga. Meskipun tidak spesifik menjelaskan, yang pasti tawaran itu datang dari klub di Asia Tenggara.

"Kalau tawaran dari klub luar negeri ada. Dari negara sebelah. Saya ada tawaran untuk bermain di sana," kata Andy Setyo kepada wartawan.

Kontrak Andy Setyo bersama Persikabo akan berakhir pada pengujung Desember 2020. Andy akan menunggu keputusan dari manajemen apakah dirinya masuk daftar pemain yang kontraknya diperpanjang atau tidak.

"Tergantung negosiasi dan omongan dari manajemen ke saya. Kalau diperpanjang, ya tidak masalah," ucap Andy Setyo.

Selain pesepak bola profesional, Andy Setyo juga merupakan anggota TNI-AD. Hal itulah yang membuat Andy Setyo tidak bisa sembarangan dalam menentukan kelanjutan kariernya.

2 dari 3 halaman

Wait and See

Andy Setyo belum bisa memastikan kapan keputusan akan nasibnya bisa terjawab. Persikabo kabarnya masih menunggu sikap dari PSSI terkait lanjutan Shopee Liga 1 sebelum memutuskan nasib pemainnya.

"Belum ada pembicaraan kontrak lagi. Mungkin masih menunggu keputusan PSSI. Manajemen juga masih menunggu keputusan PSSI soal kelanjutan kompetisi seperti apa," ucap Andy Setyo.

Ketidakpastian nasib Shopee Liga 1 membuat klub Indonesia berpeluang ditinggal pemainnya. Sejauh ini, banyak klub luar negeri yang siap menampung jasa para pemain Indonesia yang berkualitas.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Ketum PSSI Apresiasi Piala Menpora dan Berharap Liga 1 Bergulir Juli Tahun Ini

Video Populer

Foto Populer