Sukses


Tiba di Jakarta, Shin Tae-yong Langsung Pimpin Latihan Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Shin Tae-yong mendarat dengan mulus di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pada Jumat (11/12/2020) malam WIB. Setelah sebulan lebih pulang kampung ke Korea Selatan, pria berusia 50 tahun itu akhirnya kembali ke Indonesia.

Setibanya di Jakarta, Shin Tae-yong enggan membuang banyak waktu. Dia tidak butuh istirahat untuk kembali melatih Timnas Indonesia U-19.

Selang beberapa jam dari kedatangannya, alias esok harinya, Shin Tae-yong telah memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 pada Sabtu (12/12/2020) pagi WIB di Jakarta.

"Shin Tae-yong sudah tiba di Jakarta pada kemarin malam," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri kepada Bola.com, Sabtu (12/12/2020).

"Shin Tae-yong juga telah memimpin latihan Timnas Indonesia U-19 tadi pagi," jelas mantan pelatih Timnas Indonesia U-22 tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Shin Tae-yong Datang, Timnas Indonesia U-19 Berangkat Spanyol

Setelah Shin Tae-yong datang, PSSI terus mematangkan persiapan. Rencananya, Timnas Indonesia U-19 akan dikirim ke Spanyol untuk menggelar pemusatan latihan.

Di Spanyol, Timnas Indonesia U-19 bakal berlatih di Kota Salou, yang terletak di Provinsi Tarragona, Wilayah Otonomi Catalunya. Garuda Muda, julukannya, bakal menetap di sana selama kurang lebih sebulan hingga Januari tahun depan.

"Betul Timnas Indonesia U-19 akan menggelar pemusatan latihan di Salou. Keberangkatan ke Spanyol masih dalam proses," jelas Indra Sjafri.

Video Populer

Foto Populer