Sukses


Trendi! Shin Tae-yong Pimpin Latihan Timnas Indonesia U-19 Pakai Kacamata Hitam

Bola.com, Jakarta - Shin Tae-yong sudah tiba di Jakarta pada Jumat (11/12/2020) malam WIB. Baru sampai, ia langsung memimpin latihan Timnas Indonesia U-19.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 pada Sabtu (12/12/2020) pagi diambil alih oleh Shin Tae-yong. Sejak berlatih pada 13 November 2020, David Maulana dan kawan-kawan diawasi oleh asisten pelatih Nova Arianto.

Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia U-19 dengan trendi. Dari foto yang diunggah PSSI di situsnya, ia memakai kaca mata dengan lensa berwarna hitam dan frame berwarna kuning. Dia juga menggunakan topi dan kalung berwarna emas.

Kedatangan Shin Tae-yong sudah ditunggu oleh PSSI. Sebab, pelatih asal Korea Selatan itu telah pulang kampung sejak awal November 2020. Saat sang pelatih berada di Negeri Ginseng, Timnas Indonesia U-19 memulai pemusatan latihan di Jakarta.

Seharusnya, Shin Tae-yong kembali ke Indonesia pada 1 Desember 2020. Namun, kedatangannya tertunda menjadi 11 Desember 2020 karena harus menjalani pemeriksaan kesehatan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Gelar Gim Internal

Pada hari pertama Shin Tae-yong memimpin pemusatan latihan di Jakarta, Timnas Indonesia U-19 menggelar gim internal di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK). Sebanyak 33 pemain dibagi ke dalam dua tim, skuad berwarna biru dan ungu.

"Saya langsung memimpin latihan Timnas Indonesia U-19 pada hari ini," jelas Shin Tae-yong dinukil dari laman PSSI.

"Memang berbeda memantau pemain latihan secara langsung, apalagi setelah lebih dari satu bulan saya melihat pemain lewat latihan virtual," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer