Sukses


PSIS Beri Dukungan untuk Dua Pemain yang Dipanggil TC Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang kembali menyetor pemain ke Timnas Indonesia U-22. Kali ini, PSSI memanggil 36 pemain untuk TC persiapan menghadapi SEA Games 2021.

Dua penggawa tim Mahesa Jenar yang masuk skuad ialah Tegar Infantrie Sukamto dan rising star Pratama Arhan Alif Rifai.

Manajemen PSIS mendapatkan surat resmi dari PSSI, agar keduanya mengikuti pemusatan latihan Timnas. Melalui surat PSSI dengan nomor 3094/AGB/25/II-2021 yang ditandatangani Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Adapun keduanya akan berkumpul dal TC yang rencananya digelar pada 8 hingga 25 Februari.

Tegar Infantrie sudah cukup sering untuk ikut pemusatan latihan di Timnas U-22, namun bagi Pratama Arhan, menjadi kesempatannya naik kelas dari Timnas Indonesia U-19.

Pratama Arhan mengaku bersyukur bisa kembali mengikuti pemusatan latihan. Ia sendiri berjanji akan menampilkan performa terbaik selama masa pemusatan latihan.

"Pertama tentu bersyukur bisa kembali berangkat ke Timnas Indonesia U-22. Pasti kesempatan kali ini akan saya manfaatkan untuk menampilkan performa terbaik. Mohon doanya saja kepada seluruh pendukung PSIS," terang Arhan, Jumat (5/2/2021).

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Proses Belajar

Pemain asal dari Kabupaten Blora ini juga merasa beruntung karena pada pemusatan latihan kali ini banyak pemain senior dari beberapa klub lainnya. Ia yakin bakal semakin banyak mendapatkan pengalaman dari pemain yang lebih senior.

"Kali ini banyak senior, jadi dimanfaatkan juga untuk belajar dari mereka," ungkapnya.

Terpisah, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memberi apresiasiatas pemanggilan dua pemain mudanya. Menurutnya, Arhan dan Fantrie harus bisa memanfaatkan pemanggilan Timnas untuk terus belajar dan berproses.

"Selamat kepada Arhan dan Fantrie. Pemanggilan kali ini harus dimanfaatkan untuk terus belajar dengan siapa pun yang ada di pemusatan latihan Timnas. Tetap rendah hati. Semoga keduanya berhasil menembus skuad Timnas yang tampil untuk SEA Games nanti," jelas sang CEO.

Video Populer

Foto Populer