Sukses


PPKM Mikro Diterapkan di Jabodetabek, TC Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games Berlanjut?

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 telah memulai pemusatan latihan pada Senin (8/1/2021) di Jakarta. Pada saat bersamaan, pemerintah tengah menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Pulau Jawa hingga Bali pada 9-22 Februari 2021.

PPKM skala mikro itu juga berlaku di Jakarta, lokasi pemusatan latihan Timnas Indonesia saat ini.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri memastikan, PPKM skala mikro tidak memengaruhi kegiatan Timnas Indonesia. Pemusatan latihan jalan terus, namun menganut protokol kesehatan yang ketat.

"Untuk pelaksanaan pemusatan Timnas Indonesia kali ini, PSSI telah menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat," kata Indra Sjafri.

"Pemusatan latihan ini benar-benar ketat. Semua protokol kesehatan kami terapkan seperti karantina, disiplin di hotel, dan hanya ada kegiatan di lapangan, tidak ada aktivitas di luar latihan," jelas Indra Sjafri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Panggil 36 Pemain

Indra Sjafri meminta para pemain untuk tetap disiplin selama pemusatan latihan Timnas Indonesia. PSSI sebisa mungkin menjaga kegiatan ini tetap aman dan nyaman bagi seluruh pihak.

"Atas arahan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, kami harus taat aturan," tutur mantan pelatih Timnas Indonesia U-22 itu.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 36 pemain untuk pemusatan latihan kali ini. Program ini bertujuan demi mematangkan persiapan menuju SEA Games 2021.

Video Populer

Foto Populer