Sukses


Willian Pacheco Sudah Bergabung, Bali United Fokus Bersiap untuk Piala Menpora 2021

Bola.com, Denpasar - Bali United sudah memasuki pekan ketiga latihan pada Senin (22/2/2021) sore WITA. Dalam latihan ini, bek asing asal Brasil, Willian Pacheco, sudah bergabung kembali setelah sempat mengalami cedera. Bali United pun kini fokus mempersiapkan diri untuk tampil di Piala Menpora 2021 yang digelar mulai 20 Maret mendatang.

Bali United berlatih di lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Senin sore. Willian Pacheco yang sempat mengalami cedera setibanya kembali di Bali, kini sudah tampak berada di lapangan meski masih harus melakukan latihan terpisah.

"Dia sudah boleh berlatih hari ini, hanya masih terpisah dan berlatih bersama fisioterapis. Jadi Pacheco belum bisa bergabung bersama teman-temannya yang lain di lapangan," ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Pelatih yang karib disapa Teco itu pun menegaskan bahwa latihan yang diberikan oleh tim kepelatihan Bali United masih berkutat terhadap pengembalian kondisi fisik pemain.

"Hari ini pun latihan masih fokus untuk mengembalikan fisik dan berlatih aerobik untuk para pemain," ujar pelatih Bali United itu.

Video

2 dari 2 halaman

Bersiap untuk Piala Menpora 2021

Bali United kini tengah bersiap menuju turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Berdasarkan informasi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, empat lokasi telah ditetapkan sebagai tuan rumah turnamen pada Maret mendatang, yaitu Solo, Bandung, Sleman, dan Malang.

Teco tidak merasa ada masalah dengan penentuan venue turnamen tersebut. Namun, pelatih asal Brasil itu menegaskan pentingnya kesiapan venue, termasuk fasilitas pendamping yang dibutuhkan tim peserta selama berada di sana.

"Satu yang penting buat saya adalah kualitas stadion dan lapangan yang bagus. Selama tim berada di lokasi turnamen, juga perlu tempat latihan. Terpenting hotel tempat tim menginap juga dalam kondisi baik. Saya berpikir keempat kota yang dipilih sudah punya fasilitas pendukung yang lengkap," ujar Teco.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer