Sukses


Persib Negosiasi Banyak Pemain untuk Piala Menpora, tapi Belum Mau Bocorkan Nama

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mulai menatap persiapan demi Piala Menpora 2021. Tim berjulukan Pangeran Biru itu sedang bernegosiasi dengan banyak pemain.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan pihaknya tengah menjalin pembicaraan dengan sejumlah pemain untuk Piala Menpora, namun belum bisa mengungkapnya sebelum bersepakat.

"Kami saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya. Kami juga menjalin komunikasi dengan beberapa pemain untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung," kata Robert dinukil dari laman klub, Selasa (23/2/2021). 

"Tapi, seperti biasa, terlalu dini untuk membicarakan hal ini," jelas pelatih asal Belanda tersebut.

Sebelumnya, Persib Bandung telah memastikan sejumlah masa depan pemainnya. Pangeran Biru melepas Zulham Zamrun, Fabiano Beltrame, dan Beni Oktvianto.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Renegerasi

Robert mencoba melakukan peremajaan di Persib Bandung. Namun, bukan berarti ia mengesampingkan pemain senior.

"Beberapa pemain memang perlu pemain berpengalaman dan sejumlah di antaranya juga perlu usia muda ketika bergabung dengan Persib Bandung," tutur Robert.

"Kami saat ini menjalankan program yang secara perlahan meregenerasi komposisi tim hingga pemainnya bisa bertahan di klub dalam beberapa tahun ke depan," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer