Sukses


Timnas Indonesia Sudah Divaksin, Indra Sjafri Imbau Masyarakat Jangan Takut

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia telah menuntaskan proses vaksinasi yang digelar oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada Jumat (26/2/2021) pagi WIB. Sekitar 50 orang yang terdiri dari pemain, pelatih, dan ofisial timnas kebagian jatah untuk divaksin.

Selain komponen Timnas Indonesia, Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI juga divaksin dalam program vaksinasi Kemenpora terhadap atlet.

"Terima kasih kepada pemerintah atas perhatiannya dengan memberikan vaksinasi ini. Proses vaksinasi dilakukan dengan baik dan prosedur kesehatan yang ketat," kata Indra Sjafri dinukil dari laman PSSI.

Indra Sjafri mengatakan, ia dan skuad Timnas Indonesia yang mengikuti vaksinasi tidak reaksi aneh setelah divaksin. Dengan begitu, pemusatan latihan di Jakarta bisa kembali dilanjutkan pada Sabtu (27/2/2021).

Selain itu, Indra Sjafri juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak takut menerima vaksin.

"Kami mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak perlu takut divaksin. Insyaallah pandemi COVID-19 cepat berlalu dan tetap meski sudah divaksin kita harus selalu menjaga protokol kesehatan dan gaya hidup sehat," jelas Indra Sjafri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Komentar Kiper Timnas Indonesia

Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, bersyukur atas program vaksinasi Kemenpora terhadap atlet. Sesuai aturan dalam dua pekan ke depan, kiper berusia 23 tahun ini bersama rekan-rekannya akan kembali divaksin.

"Alhamdulillah tadi proses vaksinasi berjalan normal dan lancar. Nanti dua minggu lagi kami kembali divaksin. Terima kasih banyak kepada pemerintah yang sudah memfasilitasi pemberian vaksinasi kepada kami," kata Nadeo.

"Semoga proses vaksinasi berjalan lancar dan semua kalangan dapat divaksin. Kami juga berharap semoga semua kegiatan khususnya olahraga dapat kembali berjalan normal dan pandemi COVID-19 cepat berlalu," tutur kiper asal Bali United tersebut.

Video Populer

Foto Populer