Sukses


Cuci Gudang, Bali United Coret 4 Pemain Termasuk Alumnus Liga Malaysia

Bola.com, Gianyar - Bali United mulai bersih-bersih pemain yang tidak terpakai. Serdadu Tridatu, julukannya, resmi mencoret empat pemain.

Keempat pemain itu adalah Gusti Sandria, Reza Irfana, Kadek Haarlem, dan Rian Firmansyah. Kontrak keempatnya tidak diperpanjang oleh Bali United.

"Mewakili keluarga besar Bali United, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Gusti Sandria, Reza Irfana, Kadek Haarlem, dan Rian Firmansyah atas kerja samanya selama ini," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri dinukil dari laman klub.

"Kami berharap yang terbaik untuk mereka di tempat dan perjalanan yang baru," tutur Yabes Tanuri.

Gusti Sandria merupakan pemain yang datang dari PSMS Medan pada awal 2019. Persaingan ketat di sektor bek kiri membuat manajemen meminjamkan Sulut United pada musim lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rekam Jejak 3 Pemain Lain

Sementara Reza Irfana dan Kadek Haarlem, adalah dua pemain yang dipromosikan dari Bali United U-20. Dua pemain muda ini dipromosikan ke tim senior untuk memenuhi kuota regulasi pemain U-23.

Ketidakjelasan kompetisi akibat pandemi COVID-19 pada 2020 membuat manajemen harus melepas duua pemain bertalenta ini.

Terakhir Rian Firmansyah, pemain muda asal Pontianak, Kalimantan Barat. Rian pernah menjadi bagian dari klub Malaysia, Sarawak FA sebelum bergabung dengan Bali United pada akhir 2019.

Kontrak yang berakhir pada musim ini dan ketatnya persaingan di sektor penyerap sayap harus membuat Rian diberikan kesempatan untuk berada di tempat yang baru.

Video Populer

Foto Populer