Sukses


Sengit! Gim Internal Timnas Indonesia Hasilkan 8 Gol, Bomber Arema FC Cetak Brace

Bola.com, Jakarta - Gim internal dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta berlangsung sengit. Laga tim biru melawan tim abu-abu menghasilkan delapan gol.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menggelar gim internal pada Sabtu (27/2/2021) di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. Arsitek asal Korea Selatan itu membagi dua skuadnya menjadi tim biru dan tim abu-abu.

Tim biru berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Adam Alis pada menit ketujuh. Tim abu-abu mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-34 lewat Kahar Muzakkar.

Kadek Agung sukses membawa tim abu-abu membalikkan keadaan pada menit ke-49, sebelum disamakan tim biru via Muhammad Rafli enam menit berselang.

Rafli kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-63. Bomber Arema FC itu sukses membawa tim biru unggul 3-2.

Tim biru semakin menjauh setelah Dendy Sulistyawan mencetak gol keempat pada menit ke-76. Tertinggal dua gol, tim abu-abu belum menyerah.

Dalam tempo dua menit, tim abu-abu mampu menorehkan dua gol melalui Feby Eka Putra pada menit ke-80 dan Braif Fatari dua menit berselang.

Hingga gim internal tuntas, skor tidak berubah. Tim biru bermain imbang 4-4 melawan tim abu-abu.

Pada awal bulan depan, Timnas Indonesia telah ditunggu dua pertandingan uji coba. Skuad Garuda itu akan menghadapi Persikabo pada 3 Maret 2021 dan Bali United pada 5 Maret 2021.

Dua partai latih tanding itu rencananya digelar di Stadion Madya, Jakarta dan bakal disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Hasil Gim Internal Timnas Indonesia

Tim Biru 4-4 Tim Abu-abu

Gol Tim Biru: Adam Alis (7'), Muhammad Rafli (55', 63'), Dendy Sulistyawan (76'),

Gol Tim Abu-abu: Kahar Muzakkar (34'), Kadek Agung (49'), Feby Eka Putra (80'), Braif Fatari (82')

3 dari 3 halaman

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia

3 Maret 2021

Timnas Indonesia Vs Persikabo

Stadion Madya, Jakarta

Kick-Off 19.30 WIB

Live Indosiar

5 Maret 2021

Timnas Indonesia Vs Bali United

Stadion Madya, Jakarta

Kick-Off 19.30 WIB

Live Indosiar

Video Populer

Foto Populer