Sukses


Sengit! Gim Internal Timnas Indonesia Hasilkan 8 Gol, Bomber Arema FC Cetak Brace

Bola.com, Jakarta - Gim internal dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta berlangsung sengit. Laga tim biru melawan tim abu-abu menghasilkan delapan gol.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menggelar gim internal pada Sabtu (27/2/2021) di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. Arsitek asal Korea Selatan itu membagi dua skuadnya menjadi tim biru dan tim abu-abu.

Tim biru berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Adam Alis pada menit ketujuh. Tim abu-abu mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-34 lewat Kahar Muzakkar.

Kadek Agung sukses membawa tim abu-abu membalikkan keadaan pada menit ke-49, sebelum disamakan tim biru via Muhammad Rafli enam menit berselang.

Rafli kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-63. Bomber Arema FC itu sukses membawa tim biru unggul 3-2.

Tim biru semakin menjauh setelah Dendy Sulistyawan mencetak gol keempat pada menit ke-76. Tertinggal dua gol, tim abu-abu belum menyerah.

Dalam tempo dua menit, tim abu-abu mampu menorehkan dua gol melalui Feby Eka Putra pada menit ke-80 dan Braif Fatari dua menit berselang.

Hingga gim internal tuntas, skor tidak berubah. Tim biru bermain imbang 4-4 melawan tim abu-abu.

Pada awal bulan depan, Timnas Indonesia telah ditunggu dua pertandingan uji coba. Skuad Garuda itu akan menghadapi Persikabo pada 3 Maret 2021 dan Bali United pada 5 Maret 2021.

Dua partai latih tanding itu rencananya digelar di Stadion Madya, Jakarta dan bakal disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

2 dari 4 halaman

Hasil Gim Internal Timnas Indonesia

Tim Biru 4-4 Tim Abu-abu

Gol Tim Biru: Adam Alis (7'), Muhammad Rafli (55', 63'), Dendy Sulistyawan (76'),

Gol Tim Abu-abu: Kahar Muzakkar (34'), Kadek Agung (49'), Feby Eka Putra (80'), Braif Fatari (82')

3 dari 4 halaman

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia

3 Maret 2021

Timnas Indonesia Vs Persikabo

Stadion Madya, Jakarta

Kick-Off 19.30 WIB

Live Indosiar

5 Maret 2021

Timnas Indonesia Vs Bali United

Stadion Madya, Jakarta

Kick-Off 19.30 WIB

Live Indosiar

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer