Sukses


Persija Bermain di Bandung Saat Piala Menpora? Siapa Takut!

Bola.com, Depok - Marc Klok siap bermain melawan siapa pun dan di mana pun saat Piala Menpora 2021 berlangsung. Gelandang Persija Jakarta itu tidak masalah jika harus tampil di Bandung, satu di antara empat tuan rumah turnamen pramusim itu.

Marc Klok mengaku bermain di mana saja tidak memengaruhi mentalnya, termasuk di Bandung, homebase dari musuh bebuyutan timnya, Persib.

Selain Bandung, tiga tuan rumah Piala Menpora lainnya adalah Sleman, Solo, dan Malang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menggelar drawing Piala Menpora pada pekan depan. Kecil kemungkinan Persija Jakarta dipusatkan di Bandung mengingat rivalitas dengan Persib.

"Saya suka. Tidak apa-apa kami bermain di Bandung. Mau bermain di mana pun, melawan siapa pun, bagi saya, harus punya target dan juara," kata Marc Klok.

"Saya tidak masalah dan tidak apa-apa bermain di mana saja. Yang saya inginkan hanya memberikan trofi untuk Persija Jakarta," imbuh pemain berusia 27 tahun tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Target Juara

Marc Klok tidak tanggung-tanggung memasang target di Piala Menpora. Gelandang natualisasi itu ingin membawa Persija Jakarta ke tangga juara.

"Target saya pribadi ingin membawa Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora. Saya tahu itu sangat sulit karena kami sudah lama sekali tidak bermain sepak bola. Tapi, saya harus punya target dan saya rasa target tersebut cukup bisa kami penuhi," jelas Marc Klok.

Persija Jakarta telah memulai persiapan untuk Piala Menpora. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu menggelar latihan perdana di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC), Depok pada Senin (1/3/2021).

Video Populer

Foto Populer