Sukses


Tinggal Beberapa Hari Lagi, Catat Jadwal Pengundian Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) tancap gas mempersiapkan Piala Menpora 2021. Mereka akan menggelar drawing turnamen pramusim itu pada 8 Maret 2021.

PT LIB juga telah mengirimkan surat bernomor 004/LIB-COR/III/2021 kepada seluruh peserta Piala Menpora terkait pengundian babak penyisihan yang akan dilakukan pada pekan depan.

PT LIB memastikan, pembagian grup Piala Menpora bakal berlangsung secara transparan. Namun, drawing harus tetap harus mengikuti rekomendasi dari kepolisian.

"Bahwa drawing pembagian grup Piala Menpora 2021 akan dilaksanakan secara terbuka, namun beberapa hal tetap mempertimbangkan apa yang menjadi masukan dan hasil konsultasi dengan Mabes Polri," tulis surat yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dinukil dari laman liga-indonesia.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno membenarkan rencana drawing tersebut. Dia mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengundian babak penyisihan Piala Menpora pada 8 Maret 2021.

"Untuk drawing Piala Menpora, akan dilakukan secara terbuka. Rencananya pada pekan depan," ujar Sudjarno dinukil dari Antara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Keputusan Lain

Sementara itu, terkait teknis dan non-teknis pelaksanaan Piala Menpora yang belum diputuskan dan perlu didiskusikan, akan dibahas dalam manager meeting pada tanggal yang sama.

Selain itu, PT LIB juga segera merilis regulasi dan manual untuk Piala Menpora. Rencananya, aturan baku itu bakal diberikan kepada peserta pada 5 Maret 2021.

Piala Menpora akan digelar pada 21 Maret - 25 April 2021. Empat kota telah ditunjuk sebagai tuan rumah meliputi Bandung, Sleman, Solo, dan Malang.

Video Populer

Foto Populer