Sukses


Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Uji Coba Kontra Tira Persikabo : Saatnya Curi Perhatian Shin Tae-yong

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 kembali harus mengembalikan fokus menghadapi laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam. 

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia itu seharusnya digelar pada Rabu (3/3/2021) malam, tapi batal karena masalah perizinan dari Polri. Namun, izin akhirnya keluar dan pertandingan yang batal itu diundur dua hari. Setelah melawan Tira Persikabo, Timnas Indonesia akan beruji coba juga dengan Bali United, Minggu (7/3/2021).  

Para pemain Timnas Indonesia sudah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 8 Februari. 

Buat para pemain, laga kontra PS Tira Persikabo memang bakal jadi kesempatan mereka unjuk gigi di depan pelatih Shin Tae-yong.

Sisi lain, ini juga kans fans Timnas Indonesia melihat racikan strategi pelatih yang memiliki level bintang lima tersebut.

Shin Tae-yong sudah menyiapkan pemain Timnas Indonesia yang akan mentas di laga kontra PS Tira Persikabo. Siapa saja mereka? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

 

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Timnas Indonesia Hadapi Tira Persikabo

Kiper: Nadeo Argawinata, Erlangga Setyo, Muhammad Riyandi, Aqil Savik.

Belakang: Andy Setyo, Bagas Adi, Arif Satria, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haris, Rizky Ridho, Salman Alfarid, Andik Rendika Rama, Pratama Arhan, Rifad Marasabessy, Bagas Kaffa, Koko Ari Araya.

Tengah: Rizky Pellu, Kadek Agung, Osvaldo Haay, Evan Dimas, Hanif Sjahbandi, Genta Alparedo, Natanael Siringoringo, Feby Eka Putra, Adam Alis, Sidik Saimima, Yakob Sayuri, Irfan Jauhari, Miftahul Hamdi.

Depan: Kushedya Yudo, Muhammad Rafli, Dendy Sulistyawan, Septian Satria Bagaskara, Braif Fatari, Kahar Muzakkar. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer