Sukses


VIDEO: Latihan Perdana Persebaya Surabaya di 2021, Pemain-Pemain Baru Sudah Ikut

Bola.com, SurabayaPersebaya Surabaya latihan perdana untuk 2021 di lapangan kawasan Surabaya Utara, Kamis (4/3/2021). Beberapa pemain baru tim Bajul Ijo sudah tampak ikut berlatih.

Latihan perdana diikuti oleh sebanyak 21 pemain dengan tiga di antaranya merupakan penjaga gawang. Satria Tama yang sudah dikenalkan kepada publik berada di bawah arahan pelatih kiper Benyamin van Breukelen.

Dua pemain yang baru saja resmi bergabung Persebaya juga hadir, yakni striker Samsul Arif dan gelandang Ady Setiawan. Lalu, ada bek kiri Frank Rikhard Sokoy serta Reva Adi Utama yang juga direkrut Persebaya juga sudah ikut berlatih. Selain itu, terdapat dua pemain trial yang ikut berlatih yakni, Meru Kimura yang berdarah Jepang dan eks Persebaya, Thaufan Hidayat.

Kepastian direkrutnya Frank Sokoy dan Reva Adi Utama disampaikan oleh Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Namun, untuk Thaufan Hidayat dan Meru Kimura masih akan dipantau.

”Sokoy sudah (resmi), Thaufan Hidayat baru ikut latihan saja. Reva Adi (Utama) kami ambil, Meru (Kimura) masih ikut latihan” kata Aji Santoso kepada Bola.net.

Aji Santoso juga menyebutkan bahwa situasi pandemi Covid-19 membuatnya tidak mudah untuk menggelar latihan. Oleh karena itu, pihak klub membatasi kehadiran pihak eksternal dalam agenda tim tersebut.

“Sementara ini masih tertutup karena kondisinya masih seperti ini,” kata pelatih asli Malang itu kepada Bola.com.

Bagaimana suasana dan situasi latihan perdana tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan video kiriman dari Persebaya Surabaya di atas.

Video Populer

Foto Populer