Sukses


Dihantam Berderet Masalah, PSM Akhirnya Gelar Latihan Perdana Jelang Piala Menpora 2021

Bola.com, Makassar - PSM Makassar akhirnya menggelar latihan perdana sebagai bagian persiapan menghadapi Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan mulai digelar pada 21 Maret.

Pada latihan yang berlangsung di Lapangan Bosowa Sport Centre, Minggu (7/3/2021) sore, mayoritas pemain pilar PSM Makassar yang musim lalu jadi starter tak lagi terlihat.

Seperti diketahui, krisis keuangan yang melanda tim membuat Juku Eja ditinggal pergi oleh pilarnya seperti Miswar Saputra, Asnawi Mangkualam, Firza Andika, Ferdinand Sinaga, Ahmad Agung dan Osas Saha.

Begitu pula tiga pemain asing yakni Giancarlo Rodrigues (Brasil), Serif Hasic (Bosnia) dan Hussein El Dor (Lebanon). Sementara dua pemain yang saat ini menjalani pemusatan latihan tim nasional Indonesia, Yakob Sauri dan Rizky Pellu santer dikabarkan tengah didekati sejumlah klub Liga 1.

Alhasil hanya M. Arfan dan Rizky Eka Pratama, dua pemain asli Makassar yang kerap dimainkan oleh pelatih PSM Makassar musim lalu, Bojan Hodak yang masih setia bersama Juku Eja. Keduanya didampingi sejumlah pemain senior yang tersisa, di antaranya Rasyid Bakri, Zulkifli Syukur dan Abdul Rahman.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pakai Pemain Binaan Akademi PSM

Dilain pihak, latihan perdana PSM Makassar juga diikuti eks pemain yang musim lalu berkostum tim lain seperti Ahmad Hari, Hendra Wijaya dan Erwin Gutawa.

Rencananya, untuk melengkapi materi tim, manajemen Juku Eja akan memakai pemain binaan dari akademi PSM.

"Rencananya, ada sepuluh pemain akademi yang akan mengikuti latihan besok," ungkap CEO PSM, Munafri Arifuddin kepada awak media Makassar usai latihan.

Video Populer

Foto Populer