Sukses


Link Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia Vs Bali United di Vidio

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 akan menghadapi Bali United di Stadion Madya Jakarta, Minggu (7/13/2021) pukul 19.30 WIB. Ini merupakan laga uji coba kedua bagi pelatih Shin Tae-yong untuk mengevaluasi timnya, termasuk mematangkan taktik sebelum SEA Games 2021 bergulir di penghujung tahun.

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah melakoni partai uji tanding melawan Tira Persikabo pada Jumat, (5/3/2021) kemarin. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Garuda Muda dengan skor 2-0 lewat gol-gol yang dicetak Kadek Agung dan M. Rafli.

Armada Shin Tae-yong pun bertekad untuk meneruskan hasil positif itu pada laga malam nanti. Di sisi lain, duel ini dimanfaatkan Bali United sebagai persiapan dalam menyambut sejumlah kompetisi resmi yang bakal digelar tahun ini.

"Saya pikir Bali United atau Timnas bertanding tidak ada yang mau kalah. Semua ini adalah proses dari kedua tim untuk punya evaluasi," kata Stefano Cugurra, dikutip dari laman resmi Bali United.

"Terlebih Bali United supaya bisa punya evaluasi persiapan di Piala Menpora, Liga 1 dan Piala AFC 2021 mendatang," tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Duel Timnas Indonesia vs Bali United akan disiarkan di layar kaca Indosiar. Selain itu, pencinta sepak bola Tanah Air juga bisa menyaksikan lewat live streaming melalui kanal Indosiar yang ada di platform Vidio secara gratis.

Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 7 Maret 2021

Timnas Indonesia vs Bali United

Stadion: Madya, Jakarta

Kick-off: 19.30

Link: Live streaming Indosiar di Vidio

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer