Sukses


VIDEO: 4 Gol yang Tercipta dalam Laga Timnas Indonesia Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23, yang dipersiapkan untuk SEA Games 2021, kembali meraih kemenangan dalam laga uji coba keduanya tahun ini. Tim Garuda menang 3-1 atas Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (7/3/2021) malam hari WIB.

Tercatat 6 kali bola mendarat ke dalam gawang dalam pertandingan Timnas Indonesia melawan Bali United. Namun, dua gol dari Serdadu Tridatu dianulir karena terdapat pemain yang sudah berada dalam posisi offside dan satu lagi karena adanya pelanggaran sebelum terjadinya gol.

Sementara Timnas Indonesia bermain berbeda saat menghadapi Bali United dibandingkan ketika melawan Tira Persikabo dua hari sebelumnya, Jumat (5/3/2021) malam hari WIB. Kali ini, pasukan Shin Tae-yong bermain lebih tenang tetapi terlihat kurang enerjik dibanding laga uji coba sebelumnya.

Terdapat satu kesamaan yang terlihat dalam permainan Timnas Indonesia, yaitu beberapa kali salah dalam mengoper bola ke rekan setim. Selain itu, beberapa kali tim lawan masih bisa menembus lini pertahanan dengan cukup mudah.

Satu gol Bali United tercipta karena adanya kesalahan yang dilakukan lini belakang Timnas Indonesia. Bek Rachmat Irianto berusaha untuk membuang bola dengan sundulan. Akan tetapi, bola justru mengarah ke striker Lerby Eliandri yang sedang berada dalam posisi yang tepat. Penyerang Bali United itu dengan mudah melepaskan tembakan dengan sekali sentuhan ketika bola menghampirinya.

Bagaimana gol-gol yang tercipta dalam pertandingan Timnas Indonesia melawan Bali United? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights dari Indosiar di atas.

Video Populer

Foto Populer