Sukses


Masuk Grup Neraka Piala Menpora 2021, Persib Woles Saja

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tidak mempermasalahkan timnya bemain di Sleman, satu grup dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United di Piala Menpora 2021.

Menurut Teddy, pelaksanaan drawing turnamen pramusim Piala Menpora yang rencananya dimulai pada 21 Maret hingga 25 April 2021 ini bejalan cukup fair.

"Tidak masalah main di Sleman karena memang sudah diatur bahwa klub tuan rumah tidak bermain di kandang sendiri, semua berlaku fair," ujar Teddy saat dihubungi awak media, Senin (8/3/2021) malam.

Menurut Teddy, proses drawing berjalan fair dan secara transparan. Namun yang lebih penting kata Teddy mensyukuri bahwa sepak bola bisa kembali berjalan.

"Mohon teman-teman bobotoh untuk menjaga agar tidak menonton ke stadion, untuk tidak melakukan nobar, karena harus menjaga protokol kesehatan," ujar Teddy.

"Ini jadi parameter kesuksesan Piala Menpora karena nanti Liga bisa berjalan kembali. Ini yang kami tunggu agar sepak bola berjalan kembali," ucap Teddy.

Persib Bandung sudah menjalani persiapan sekitar satu pekan di Stadion GBLA.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tanpa Target

Teddy menegaskan, Persib Bandung tidak ditargetkan untuk juara lantaran turnamen pramusim hanya menjadi ajang pemanasan setelah satu tahun tanpa kompetisi.

"Tim juga baru latihan setelah 11 bulan tidak bermain. Kami ingin kembalikan itu saja, biar pemain bisa beraktivitas lagi. Kami nikmati saja kesempatan untuk bisa bermain lagi," tutur Teddy.

Mengenai tempat menginap Persib, Teddy mengaku bahwa semuanya telah ditentukan oleh PT LIB, seperti penentuan tempat hotel dan tempat latihan.

Video Populer

Foto Populer