Sukses


Potret Kebersamaan Iwan Bule di Drawing Piala Menpora : Satukan Persija-Persib dan Arema FC-Persebaya

Bola.com, Jakarta - Pengundian grup Piala Menpora 2021 berlangsung meriah. Meski menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, bukan berarti potret kebersamaan lenyap begitu saja.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operatur turnamen menggelar drawing Piala Menpora di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, pada Senin (8/3/2021) malam WIB.

Bukti implementasi protokol kesehatan ketat yaitu setiap tamu, perwakilan klub, hingga awak media yang meliput harus mengikuti tes swab antigen lebih dulu.

Ada pemandangan menarik di tengah-tengah drawing Piala Menpora. Ketua PSSI, Mochamad Iriawan menyatukan Persija Jakarta dan Persib Bandung serta Arema FC dan Persebaya Surabaya dalam satu frame.

Perwakilan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kiri) dan perwakilan Persib Bandung, Teddy Tjahjono dalam drawing Piala Menpora. (Bola.com/Muhammad Adiyaksa).

Keempat tim tersebut boleh sengaja dipisah dalam pengundian grup, namun perwakilan dari empat klub tetap 'bergandengan tangan' di panggung Piala Menpora.

Semua berawal dari keusilan Rendra Soedjono, pemandu acara drawing. Dia memanggil perwakilan dari Persija, Bambang Pamungkas serta Teddy Tjahjono dari Persib untuk turut mengundi babak penyisihan.

Ketika turun dari podium, Rendra meminta Bambang dan Teddy untuk berfoto dalam satu momen. Tiba-tiba, Iriawan ikutan nimbrung dan berdiri di tengah-tengah mereka.

Kebersamaan ini disambut meriah oleh para tamu undangan dan perwakilan klub yang menghadiri drawing Piala Menpora tersebut.

2 dari 3 halaman

Berfoto Bareng Arema FC dan Persebaya

Di akhir drawing, giliran perwakilan Arema FC, Ruddy Widodo dan Candra Wahyudi dari Persebaya yang diundang Rendra ke atas panggung untuk ikut dalam proses pengundian babak penyisihan Piala Menpora.

Usai membacakan nama tim yang terpilih, Iriawan langsung menghampiri keduanya untuk mengajak berfoto.

Awak media yang berada di dalam ruangan tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Cekrek! Sejumlah potret kebersamaan perwakilan Arema FC dan Persebaya berhasil diabadikan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer