Sukses


PSSI dan Menpora Akan Sidak Venue, Pantau Kesiapan Stadion untuk Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku memiliki rencana untuk melakukan sidak ke venue-venue yang akan digunakan untuk Piala Menpora 2021. Dalam kunjungannya nanti, Iriawan akan ditemani oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali.

Kunjungan sidak venue Piala Menpora 2021 dilakukan setelah menerima laporan dari Panitia Pelaksana. Nantinya, Mochamad Iriawan dan Zainudin Amali akan melakukan kunjungan untuk menyesuaikan laporan dengan kenyataan yang ada di lapangan.

"Saya persilakan dari Organizing Committee (OC) lebih dulu. Tentunya, kami dengan Menpora nanti juga akan meninjau venue," kata Iriawan.

"Mereka yang terlibat dalam panitia akan ke Solo, Malang, dan Yogyakarta. Kalau sudah selesai nanti dilaporkan ke kami. Kemudian kami akan meninjau dengan Pak Menpora ke kota-kota tersebut," ujar Iriawan.

Sejauh ini, Bandung menjadi satu-satunya kota yang sudah dikunjungi PSSI untuk memastikan kesiapan Piala Menpora 2021. Tak sekadar meninjau venue, Iriawan juga menyebut pihaknya sudah bertemu dengan Kapolda Jawa Barat untuk mediasi.

"Secara khusus sudah meninjau ke Bandung. Kami dipanggil oleh Kapolda Jawa Barat untuk berdiskusi di Bandung dan sudah ditinjau," tegas Iriawan.

Piala Menpora 2021 bakal digelar dalam hitungan hari yakni kickoff pada Minggu (21/3/2021). Sebanyak 18 klub peserta yang berasal dari Liga 1 akan bersaing menjadi yang terbaik dalam ajang pramusim tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Undian

Grup A

1. Arema FC

2. PSIS Semarang

3. Barito Putera

4. Tira Persikabo

5. Persipura Jayapura

Seluruh pertandingan bakal digelar di Stadion Manahan, Solo.

 

Grup B

1. Persija Jakarta

2. Bhayangkara Solo FC

3. Borneo FC

4. PSM Makassar

Seluruh pertandingan bakal digelar di Stadion Kanjurunan, Malang.

 

Grup C

1. Persebaya Surabaya

2. Persik Kediri

3. Persela Lamongan

4. PSS Sleman

5. Madura United

Seluruh pertandingan bakal digelar di Stadion Si Jalak, Bandung.

 

Grup D

1. Persib Bandung

2. Persiraja Banda Aceh

3. Persita Tangerang

4. Bali United

Seluruh pertandingan bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

 

Video Populer

Foto Populer