Sukses


Aji Santoso Sebut Performa Pemain Baru Persebaya Belum Sesuai Ekspektasi

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso belum cukup puas dengan performa para pemain barunya. Dia mengatakan bahwa mereka masih butuh adaptasi lebih dengan tim.

Hal itu diungkapkan Aji Santoso usai menggelar uji coba dengan tim PON Jawa Timur, Jumat (12/03/2021). Persebaya hanya bermain imbang 2 - 2 pada laga tersebut.

Ada empat pemain yang resmi digaet Persebaya untuk menambah kekuatan menatap Piala Menpora. Mereka adalah Samsul Arif, Adi Setyawan, Frank Sokoy, dan Reva Adi Utama.

"Saya pikir mereka dalam tahap adaptasi, baru satu minggu, ada Faso (Frank Sokoy), Samsul Arif, Reva, masih perlu waktu untuk adaptasi," kata Aji Santoso.

"Saya kira tadi lumayan bagus, meskipun memang tentunya belum persis seperti yang saya inginkan karena ini masih proses," tegasnya

Selain empat pemain tersebut, Persebaya juga punya penjaga gawang baru. Dia adalah eks kiper Madura United, Satria Tama.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemain Muda Segan Minta Bola

Sementara, untuk pemain muda Persebaya yang diberi kesempatan bergabung dengan tim senior, Aji Santoso memberikan sedikit pujian. Namun, kata dia, mereka masih terlihat kaku di lapangan.

"Pemain-pemain muda cukup prospek, cuma mereka masih saya lihat segan minta bola, padahal seharusnya dia dapat bola," Aji menambahkan.

"Ini yang menjadi fokus saya bagaimana ketika pemain senior dan pemain muda di dalam lapangan itu tidak ada gap lagi," pungkasnya.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 13/03/2021)

Video Populer

Foto Populer