Sukses


Madura United Tertantang dengan Perubahan Format Piala Menpora 2021

Bola.com, Surabaya - Operator turnamen telah melakukan perubahan format turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Perubahan itu terjadi dalam laga semifinal yang semula digelar dengan pertandingan tunggal, kini menjadi dua leg, dan disambut baik para peserta, termasuk Madura United.

Madura United sebagai kontestan turnamen itu menyambut baik kabar ini. Sebab, ini akan menambah iklim kompetitif saat Piala Menpora 2021.

Direktur PT PBMB, perusahaan yang menaungi Madura United, Ziaul Haq, menyebutkan pihaknya makin tertantang dengan kabar ini. Duel yang dilangsungkan dalam dua leg akan membuat persaingan ke partai puncak lebih seru.

“Tentunya ini sangat menarik, karena tontonan di rumah akan tambah menyenangkan. Kesempatan tim yang lolos ke semifinal untuk menuju final, tentunya juga akan terbuka secara lebar. Kami dari Madura United sangat menikmati turnamen ini diputar dengan title Piala Menpora 2021,” kata Zia.

“Kami senang, kami berterima kasih kepada pemerintah dan pihak berwajib (kepolisian). Karena sepak bola bagi masyarakat Madura adalah sebuah persahabatan dan nilai persaudaraan,” imbuhnya.

Video

2 dari 2 halaman

Imbauan Nonton dari Rumah

Seperti diketahui, seluruh pertandingan Piala Menpora 2021 bakal digelar tanpa penonton karena situasi masih pandemi COVID-19. Suporter juga dihimbau untuk tidak datang ke stadion yang akan melahirkan kerumunan.

Nonton bareng alias nobar juga tidak diperbolehkan karena memiliki risiko yang sama dengan menonton di stadion. Penonton diminta untuk menyaksikan pertandingan yang disiarkan secara langsung melalui layar kaca.

“Nonton dari rumah bersama keluarga dan jangan lupa doakan Madura United juara di Piala Menpora ini,” pesan pria asli Pamekasan itu.

Madura United tergabung di Grup C Piala Menpora 2021 yang akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Tim Laskar Sape Kerap akan bersaing dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan PSS Sleman.

Video Populer

Foto Populer