Sukses


Shin Tae-yong Sebut 4 Asistennya di Timnas Indonesia Juga Terpapar COVID-19 pada Awal Maret 2021

Bola.com, Jakarta - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku positif COVID-19. Kepada media Korea Selatan, Yonhap, ia juga mengatakan bahwa empat asistennya sempat mengidap virus corona pada awal bulan ini.

Shin Tae-yong menceritakan, asistennya yang bernama Kim Hae-woon dan penerjemahnya, Yoo Jae-hoon terinfeksi COVID-19 pada 5 Maret 2021. Dua hari berselang, giliran Lee Jae-hong selaku pelatih fisik Timnas Indonesia yang disebutnya mengidap virus corona.

Di saat yang bersamaan, Shin Tae-yong beserta para asistennya sedang memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta pada 8 Februari-8 Maret 2021.

"Sambil melanjutkan pemusatan latihan dan gim internal di Jakarta, mereka secara bergantian terjangkit virus corona," tulis Yonhap dalam pemberitaannya pada Sabtu (20/3/2021).

"Dimulai dari penerjemah, Yoo Jae-hoon dan asisten Kim Hae-woon pada 5 Maret 2021. Pelatih fisik, Lee Jae-hong, dikonfirmasi positif COVID-19 pada 7 Maret 2021," lanjut narasi tersebut.

2 dari 3 halaman

Sudah Sembuh

Selain ketiganya, Shin Tae-yong menerangkan bahwa asistennya satu lagi, Kim Woo-jae, juga sempat terpapar COVID-19.

Saat ini, lanjut Shin Tae-yong, keempatnya telah negatif COVID-19. Situasi ini berbanding terbalik untuknya, yang dinyatakan positif virus corona sejak Jumat (19/3/2021) malam WIB.

"Lalu ada Kim Woo-jae, yang telah dinyatakan negatif saat ini. Asisten pelatih lainnya pun telah pulih dari COVID-19 dan mengonfirmasi status mereka negatif COVID-19," imbuh Shin Tae-yong.

 

Sumber: Yonhap

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer