VIDEO: Highlights Piala Menpora 2021, Persebaya Surabaya Tundukkan Madura United 2-1

VIDEO: Highlights Piala Menpora 2021, Persebaya Surabaya Tundukkan Madura United 2-1

- Persebaya Surabaya meraih poin penuh saat melakoni laga matchday kedua Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (28/3/2021) malam hari WIB. Tim Bajul Ijo meraih kemenangan 2-1 atas Madura United.

Persebaya Surabaya mencetak gol pertama pertandingan pada menit ke-11. Berawal dari tendangan sudut Hambali Tolib, Ady Setiawan dengan tenang melepaskan sundulan yang gagal diantisipasi kiper Madura United, Muhammad Ridwan.

Ady Setiawan tidak terkawal ketiga bergerak melaju ke arah kotak penalti lalu ke depan gawang. Kemudian, ia melakukan lompatan untuk mendaratkan bola ke dalam gawang tim lawan.

Madura United baru bisa membobol gawang Persebaya Surabaya pada babak kedua. Pasukan Rahmad Darmawan berhasil mencetak gol penyeimbang melalui tembakan dari luar kotak penalti yang dilakukan Slamet Nurcahyo pada menit ke-47.

Keasyikan menyerang, gawang Madura United kebobolan oleh gol yang dicetak Rendi Irwan pada menit ke-73'. Memanfaatkan kesalahan bek Madura United dalam menyapu bola, Rendi Irwan yang dalam kondisi tak terkawal melepaskan tembakan mendatar ke gawang.

Skor 2-1 untuk keunggulan Persebaya atas Madura United bertahan hingga pertandingan usai. Hasil positif yang didapat Persebaya menempatkan tim asal Kota Surabaya tersebut berada di peringkat pertama Grup C Piala Menpora 2021 dengan mengoleksi enam poin.

Seperti apa peluang-peluang dan gol-gol yang terjadi dalam laga Madura United melawan Persebaya Surabaya? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala Menpora 2021 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 March 2021, 21:03 WIB

Video Terkait

Spotlights