Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Piala Menpora Matchday 3, Persija Jakarta Hadapi Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Persaingan di Piala Menpora 2021 semakin ketat memauki matchday ke-3. Beberapa tim masih memiliki peluang lolos ke perempat final. Salah satu laga yang ditunggu adalah duel klub peraih tofi Liga 1, Persija Jakarta vs Bhayangkara FC.

Tiga klub yang berada di Grup B masih memiliki kesempatan untuk merebutkan 2 tiket perempat final. Adalah PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC yang mengoleksi 4 poin serta persija yang berada di posisi ketiga dengan 3 poin.

Satu tim dipastikan telah terlempar dari peta persaingan Grup B Piala Menpora 2021. Akibat kalah 0-4 dari Persija Jakarta, Borneo FC Samarinda terpaksa tersingkir lebih awal.

Kekalahan ini bikin Borneo FC terbenam di dasar klasemen sementara Grup B dengan nihil poin dari dua laga. Tim berjulukan Pesut Etam itu terpaut empat angka dari Bhayangkara Solo FC dan PSM Makassar di sisa satu pertandingan.

Persaingan ketat juga dirasakan klub di Grup D. Persebaya Surabaya dan Bali United masing masing berada di posisi pertama dan kedua dengan 4 poin sedangkan Persiraja meraih 3 poin di posisi ketiga dan Persita Tangerang harus mengubur mimpi serta menjadi juru kunci tanpa poin yang diraih.

Selain itu PSIS Semarang dalam kondisi penuh percaya diri menjelang laga pamungkas babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021, berjumpa Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/2021).

Tim Mahesa Jenar berada di atas angin saat bertemu Singo Edan yang sangat membutuhkan kemenangan demi bisa lolos ke perempat final. Arema perlu mengalahkan PSIS dengan skor yang sangat telan jika masih ingin melanjut perjalanan di Piala Menpora.

Selain laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC berikut jadwal lengkap Piala Menpora 2021 matchday ketiga.

Video Populer

Foto Populer