Sukses


Link Live Streaming Grup B Piala Menpora 2021 di Vidio, Rabu 31 Maret: Borneo FC Vs PSM Makassar

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menghadapi Borneo FC pada laga terakhir Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021) sore WIB. Melakoni duel ini, PSM hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ke perempat final.

Saat ini, Tim Juku Eja berada di puncak Grup B dengan nilai empat hasil dari sekali menang dan imbang. Sementara itu, Borneo menghuni dasar grup dengan koleksi nol poin.

Meski sang lawan belum pernah meraih kemenangan, PSM tidak mau memandang remeh. Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, menegaskan timnya tidak akan membuang kesempatan besar meraih tiket ke delapan besar Piala Menpora 2021 yang sudah ada di depan mata.

Itulah mengapa Juku Eja tetap akan bermain dengan karakter khasnya, yaitu bermain cepat dan keras ketika menghadapi Borneo FC pada matchday ketiga Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Sementara itu, Borneo FC tidak akan menganggap laga ini sekadar formalitas. Kendati sudah dipastikan tak akan lolos ke perempat final, tim berjulukan Pesut Etam itu bertekad untuk tampil maksimal demi menggagalkan hasrat PSM Makassar lolos dari fase grup.

"Kami memang sudah dua kali kalah. Tetapi, pertandingan melawan PSM tetap penting untuk Borneo FC. Kami bermain serius dan selalu tampil 100 persen," ujar pelatih Borneo, Mario Gomez.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Rabu (31/3/2021):

Borneo FC Vs PSM Makassar

Stadion Kanjuruhan, Malang

Kick-off: pukul 15.15 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Borneo FC Vs PSM Makassar, pada laga terakhir Grup B Piala Menpora 2021 secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan di sini.

Video Populer

Foto Populer