Sukses


Nikmati Live Podcast Bola.com Laga Piala Menpora 2021, Persela Lamongan Vs Madura United

Bola.com, Jakarta Persela Lamongan menghadapi Madura United dalam matchday ketiga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (1/4/2021) sore, pukul 18.15 WIB. Pertandingan tersebut disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Persela Lamongan mengakui siap untuk menghadapi Madura United dalam matchday ketiga nanti. Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto mengaku secara teknis dan mental pasukannya siap untuk menghadapi Madura United.

"Kami sudah melupakan pertandingan menghadapi PSS, kini kami fokus menghadapi Madura United. Semoga bisa meraih hasil yang maksimal," ujar Didik Ludiyanto di Bandung, Rabu (31/3/2021).

Sementara, Madura United juga berada dalam kondisi yang siap untuk menghadapi Persela Lamongan. Rahmad Darmawan mengaku semua pemain siap bertarung.

"Kami tahu Persela memiliki kualitas yang bagus, dalam pertandingan lalu mereka mampu menahan imbang PSS Sleman," ujar pelatih yang karib disapa RD itu.

Jika melihat dari segi kekuatan pemain, baik Persela Lamongan dan Madura United sama-sama memiliki permainan berkelas.

Persela Lamongan sendiri juga berhasil menahan imbang PSS Sleman dalam matchday Piala Menpora 2021 match kedua kemarin.

Sementara, Madura United juga memiliki pemain-pemain berkelas dalam tim. Meskipun dalam laga terakhir mereka tumbang dari Persebaya Surabaya, Madura United memiliki kekuatan tersendiri dalam beberapa sektor.

Lalu, bagaimana serunya laga Persela Lamongan melawan Madura United nanti? Kita nantikan pertandingan Piala Menpora 2021 tersebut di Indosiar dan live streaming di Vidio. Kalian bisa juga mendengar jalannya laga dalam live podcast Bola.com di bawah ini.

 

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

Video Populer

Foto Populer