Sukses


Bali United Jadi Tim Kelima yang Lolos ke Perempat Final Piala Menpora 2021

Bola.com, Sleman - Bali United menjadi tim kelima yang mengunci tiket ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu menyusul jejak PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Pada matchday terakhir Grup D, Bali United hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (2/4/2021).

Namun, hasil ini cukup untuk mengantar Bali United lolos ke delapan besar. Saat ini, Serdadu Tridatu berada di peringkat pertama Grup D dengan lima poin dari tiga pertandingan.

Bali United unggul satu poin dan dua angka dari Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh yang menempati peringkat kedua dan ketiga. Kedua tim bakal bentrok pada malam ini dalam tajuk laga hidup-mati demi menemani Serdadu Tridatu melangkah ke perempat final.

Apapun hasil dari partai Persib kontra Persiraja, Bali United akan tetap lolos. Serdadu Tridatu tidak bakal keluar dari dua ranking teratas Grup D.

Kans terbesar untuk menemani Bali United melangkah ke perempat final ada di Persib. Tim berjulukan Pangeran Biru itu tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos.

Adapun, kemenangan menjadi jalan satu-satunya bagi Persiraja jika mau menyegel satu tempat di perempat final Piala Menpora. Tambahan tiga poin nantinya bakal membuat tim Laskar Rencong, julukannya, keluar sebagai jawara Grup D.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

5 Tim yang Sudah Lolos ke Babak Perempat Final Piala Menpora

Juara Grup A: PSIS Semarang

Runner-Up Grup A: Barito Putera

Juara Grup B: Persija Jakarta

Runner-Up Grup B: PSM Makassar

Juara/Runner-Up Grup D: Bali United

Video Populer

Foto Populer