Sukses


Adu Mentereng Lini Depan Persija Vs Barito Putera di 8 Besar Piala Menpora: Osvaldo Haay On Fire!

Bola.com, Malang - Osvaldo Haay membuat Persija Jakarta tidak Marko Simic-sentris lagi. Winger berusia 22 tahun itu mampu menjelma sebagai sumber gol utama tim ibu kota di babak penyisihan Piala Menpora 2021.

Ketika Simic belum kembali ke sentuhan terbaiknya, Osvaldo Haay muncul menjadi pahlawan Persija Jakarta. Dua golnya di Grup B bikin tim berjulukan Macan Kemayoran itu melaju ke babak perempat final Piala Menpora.

Ujian bagi Osvaldo Haay belum berakhir, justru bakal semakin rumit. Pada delapan besar Piala Menpora, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021).

Sejauh ini, lini depan Persija Jakarta belum terlalu gacor. Baru Osvaldo Haay yang telah terbukti tajam. Marko Simic? Striker asal Kroasia itu mengaku belum on fire. Hasilnya, baru sebiji gol yang bersumber darinya di Piala Menpora.

Di awal turnamen, Simic pernah bilang butuh tiga sampai lima pertandingan untuk mengembalikan ketajaman. Top scorer Liga 1 2019 itu kini telah bermain tiga kali. Simic bisa saja mengamuk pada laga keempatnya untuk membuktikan kualitasnya sebagai striker haus gol.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Donald Bissa, Tukang Gedor Baru Barito Putera

Barito Putera punya tukang gedor baru. Setelah ditinggalkan Aleksandar Rakic, tim berjulukan Laskar Antasari itu mendapatkan Donald Bissa.

Donald Bissa bukan nama baru di kancah sepak bola Indonesia. Striker asal Pantai Gading itu pernah membela sejumlah tim seperti Deltras Sidoarjo dan PSIR Rembang pada 2010-an.

Donald Bissa masih berstatus pemain seleksi di Piala Menpora. Namun, bomber berusia 29 tahun itu mampu memukai Barito Putera lewat sepasang golnya di babak penyisihan.

Lini depan Barito Putera terhitung wangi di Piala Menpora. Selain Donald Bissa, Beni Oktovianto telah membuka pundi-pundi golnya. Mantan striker Persib Bandung itu mencetak satu gol di Grup A.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija Vs Barito Putera

Sabtu (10/4/2021)

Persija Jakarta Vs Barito Putera

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off 18.15 WIB

Tanpa Penonton

Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer