Sukses


Piala Menpora: Pede, Pelatih Persija Sudah Tahu Titik Lemah PSM

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bersua PSM Makassar pada babak semifinal Piala Menpora 2021. Laga leg pertama bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021). Pertandingan besok merupakan pertemuan kedua Macan Kemayoran dan PSM di Piala Menpora.

Sebelumnya, Persija sempat bentrok dengan Juku Eja pada matchday pertama Grup B yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 22 April lalu.

Ketika itu, tim Ibu Kota dibantai PSM 0-2. Gol-gol kemenangan Juku Eja tercipta via Patrich Wanggai (45'+2), dan Yakob Sayuri (68').

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Persija untuk membalas kekalahan tersebut. Marko Simic dan kawan-kawan juga sudah mengantungi kelemahan PSM.

"Persiapan kami lawan PSM di leg pertama ini sudah siap. Kami sudah pernah lawan mereka, jadi anak-anak sudah tahu," ujar pelatih Persija, Sudirman, saat sesi jumpa pers virtual jelang laga, Rabu (14/4/2021).

"Kami akan bermain maksimal. Tak akan berbuat kesalahan yang sama lagi seperti dua gol PSM beberapa waktu lalu itu karena kesalahan kami sendiri," katanya menambahkan.

Video

2 dari 2 halaman

Osvaldo Siap Tempur

Sementara itu, punggawa Persija, Osvaldo Haaay, menegaskan timnya sudah siap menghadapi PSM. Ia dan rekan-rekannya hanya tinggal menerapkan intruksi Sudirman di atas lapangan.

"Kalau untuk pemain semua sudah sangat siap ya. Apa yang dikasih pelatih, akan kami evaluasi. Kami semua sudah sangat siap lawan PSM," imbuh Osvaldo.

Adapun, leg kedua babak semifinal antara Persija kontra PSM bakal digelar pada 18 April mendatang. Untuk lokasinya di Stadion Manahan, Solo.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, Published 14/4/2021)

Video Populer

Foto Populer