Sukses


Saksikan Live Streaming Semifinal Piala Menpora di Vidio: Persija VS PSM

Bola.com, Madrid - Persija Jakarta dan PSM Makassar akan berjibaku pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021). Kedua tim wajib menang untuk melangkah ke final. 

Persija Jakarta dan PSM Makassar hanya bermain imbang tanpa gol pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (15/4/2021). Hasil yang membuat laga kedua di Solo ibarat partai hidup dan mati, karena satu di antara kedua tim harus menang untuk lolos ke final.

Dalam regulasi di babak semifinal dua leg ini, tidak menerapkan produktivitas gol tandang. Apalagi dalam pertandingan ini, di mana kedua tim sebelumnya bermain imbang tanpa gol.

Jadi tim yang menang, berarti melangkah ke babak final. Jika menang berarti masuk final, dan bagi yang kalah harus puas tampil di perebutan tempat ketiga.

Baik Persija dan PSM tentunya sudah sangat hafal luar dalam kekuatan lawan saat bentrok di lapangan. Macan Kemayoran dan Juku Eja tercatat sudah dua kali bertemu di Piala Menpora ini.

Dalam dua pertemuan terakhir di Piala Menpora 2021, PSM lebih unggul dari Persija berkat kemenangan 2-0 saat babak penyisihan Grup B. Namun, secara historis, Persija juga tak kalah unggul, termasuk dua kali menjadi juara setelah mengalahkan PSM Makassar pada 2001 dan 2018.

Namun, melihat sepak terjang kedua tim sepanjang gelaran Piala Menpora 2021 dan melihat kedalaman skuad masing-masing, Persija dan PSM bakal kembali menyajikan laga yang sengit.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Minggu (18/4/2021)

Persija Jakarta Vs PSM Makassar 

Stadion: Manahan, Solo

Kick-off: 20.30 WIB

Live Streaming: Vidio 

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer