Sukses


Final Piala Menpora: Ezra Walian Tak Mau Jadi Musuh Persija Kecuali di Pertandingan

Bola.com, Sleman - Partai final Piala Menpora 2021 mempertemukan Persija Jakarta kontra Persib Bandung, dengan leg pertama digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021). Laga diprediksi berjalan sengit dan ketat, melihat histori rivalitas kedua tim.

Laga ini mengundang perhatian bagi pemain pilar Persib, Ezra Walian. Striker blasteran Indonesia-Belanda yang sedang naik daun bersama Maung Bandung. Ezra menjadi bomber mematikan Persib saat ini dengan raihan tiga golnya di turnamen ini.

Menurut eks pemain Ajax Amsterdam dan PSM Makassar tersebut, timnya tetap perlu waspada terhadap Persija. Ia ikut memberikan respek untuk calon lawannya sebagai tim besar dan akan menjadi laga final idaman.

"Persija adalah tim bagus dengan bisa sampai final. Begitu juga kami sudah membuktikan diri sampai saat ini," kata Ezra Walian dalam konferensi pers, Rabu (21/4/2021).

"Saya berharap bisa tampil baik di final dan menjadi laga istimewa untuk sebuah final. Semoga hasilnya positif untuk Persib Bandung," beber pemain berusia 23 tahun ini.

Video

2 dari 2 halaman

Semakin Nyaman

Selain itu, faktor lain yang menambah motivasinya saat ini adalah kondisi di Persib Bandung yang menurutnya bak keluarga sendiri. Ezra tak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi.

Adanya sosok Robert Alberts sebagai pelatih menjadi satu diantara faktornya. Diketahui Ezra Walian dan Robert Alberts memiliki kedekatan sebagai Dutch Connection. Kondisi yang semakin membuatnya nyaman bersama Pangeran Biru (julukan Persib).

"Coach luar biasa ketika saya datang. Persib bukan hanya sebuah tim, tapi seperti keluarga. Ditambah lebih solid dengan adanya banyak pemain yang bisa jadi kapten membuat kenyamanan tersendiri," tegas Ezra Walian.

Video Populer

Foto Populer