Sukses


VIDEO: Selamat Ulang Tahun ke-6 untuk Bola.com, Situs Olahraga Nomor 1 di Indonesia

Bola.com, Jakarta Rabu (28/4/2021), menjadi hari yang istimewa bagi Bola.com. Ya, kami tepat berusia enam tahun setelah melewati perjalanan luar biasa menjadi situs olahraga nomor satu di Indonesia versi Alexa.

Bola.com yang beroperasi di bawah KapanLagi Youniverse, member of EMTEK, menghadirkan konten sepak bola, terutama Indonesia, dari penjuru Sabang sampai Merauke.

Kami juga menjadi official media partner Liga 1 sejak edisi perdana yaitu 2017 yang mengudara di Indosiar. Sebelumnya, Bola.com juga menjadi bagian dari sejarah kembalinya sepak bola Indonesia setelah PSSI disanksi FIFA, yakni menjadi media partner Piala Presiden 2015 dan Torabika Championship 2016.

Yang terbaru, kami juga menjadi bagian dari sejarah kembalinya sepak bola Indonesia setelah setahun vakum akibat pandemi, yakni dengan bergulirnya Piala Menpora 2021.

Awalnya Bola.com lahir dengan 18 kanal utama yang mayoritas membahas mengenai sepak bola (90%) dan olahraga lain (10%) dengan tagline "human and friendly sports news". Kini, kami memiliki 11 kanal, dari sepak bola Indonesia, Inggris, Spanyol, Dunia, MotoGP, hingga Esports. Produk unggulan lainnya ialah kanal foto dan video dengan konten-konten yang menarik.

Sepanjang enam tahun kami berkarya, banyak cerita suka dan duka. Namun, Bola.com selalu dan tetap bersemangat untuk menjadikan sepak bola Indonesia menjadi tuan rumah di Tanah Air. 

Video Populer

Foto Populer