Sukses


Arema Izinkan Pemain Mudik Lebaran Lebih Awal

Bola.com, Malang - Arema FC sudah membebaskan para pemain dari sesi latihan sejak Sabtu (1/5/2021). Dengan keputusan ini, para pemain Arema bisa mudik lebih awal. 

Beberapa pemain Arema FC terpantau sudah berada di kampung halaman, seperti Feby Eka Putra dan Rizky Dwi. Sebenarnya, pemerintah memperpanjang larangan mudik menjadi 22 April hingga 24 Mei. Namun saat ini penjagaan di perbatasan belum ketat.

“Kami memang berikan libur sebelum larangan mudik diberlakukan,” jelas General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Pemain dengan domisili terjauh, Ridwan Tawainella, juga memilih untuk pulang ke Tulehu, karena Arema memberikan waktu libur tiga pekan saat Idulfitri. 

Sebenarnya, Arema ingin menggelar latihan sampai 3 Mei 2021. Namun tim pelatih melihat tanggung jika latihan dilanjutkan sampai Senin.

“Saat Ramadan latihan Senin sampai Jumat. Kalau lanjut latihan sampai 3 Mei, tanggung. Jadi sekalian libur mulai 1 Mei,” jelas pelatih sementara Arema FC, Kuncoro.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Latihan Lagi

Arema berencana kembali menggelar latihan pada 21 Mei, tapi keputusannya belum pasti. Jika dianggap terlalu lama, Singo Edan bisa menggelar latihan lebih awal.

“Nanti akan ada informasi lebih lanjut lewat grup Whatsapp. Kalau bisa latihan lebih cepat, dan pemain siap, akan dilakukan,” tegas Kuncoro.

Namun, pelatih kepala Arema yang baru dikabarkan mulai memimpin latihan pada 21 Mei 2020. Sang pelatih mendarat di Indonesia beberapa hari setelah Hari Raya Idulfitri. Sosok yang masih dirahasiakan namanya itu akan menjalani karantina lebih dulu di Jakarta lalu terbang ke Malang jika tidak terindikasi virus corona. 

 

Video Populer

Foto Populer