Sukses


Biar Dianggap Serius oleh Aremania, Manajemen Arema Buka Identitas 2 Pemain Bidikan untuk Liga 1

Bola.com, Malang - Ada yang beda dari kebijakan bursa transfer manajemen Arema FC. Kali ini, mereka terkesan tak tertutup lagi.

Seperti perkenalan pelatih baru Eduardo Almeida pada Senin (3/5/2021). Sang pelatih baru meyetujui offer letter. Dia juga masih berada di Portugal sambil menunggu pengurusan visa untuk terbang ke Indonesia.

Tapi, Arema sudah secara resmi memperkenalkannya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Singo Edan menutup rapat identitas pelatih atau pemain baru sampai yang bersangkutan tiba di Malang.

Setelah mendapatkan pelatih kepala, General Manager Arema, Ruddy Widodo menyampaikan sudah ada dua pemain asing bidikan yang diberi surat tawaran.

Keduanya berasal dari Brasil, Yakni bek Arthur Cunha da Rocha dan kiper Jacsson Antonio Wichnovski. Dua pemain itu belum membubuhkan tanda tangan kontrak. Arema masih menunggu jawaban dari keduanya.

“Selanjutnya dua pemain asal Brasil. Yang pertama pernah membela Arema FC, Arthur. Lalu posisi kiper ada Jacsson. Tidak masalah ditulis. Tapi mereka masih belum memberi jawaban dari offer letter-nya,” jelas Ruddy.

Video

2 dari 2 halaman

Lebih Terbuka

Arema FC lebih terbuka demi memperlihatkan kinerja manajemen. Di media sosial Arema, banyak kritikan dari Aremania lantaran Arema belum bergeliat di bursa transfer.

Secara terang-terangan, Ruddy mengakui perekrutan Arthur sesuai kebutuhan karena dia sosok stopper tangguh yang sudah berpengalaman main di Indonesia dan Arema.

Sementara Jacsson, kiper yang dirasa punya kualitas. Meski usianya sudah 27 tahun, tapi pengalaman dan rekaman vidionya bisa meyakinkan manajemen Arema untuk merekrutnya.

“Agen kiper ini sangat yakin dengan kualitasnya. Kami juga melihat dari pengalaman dan vidEonya,” sambung Ruddy. 

 

Video Populer

Foto Populer