Sukses


Masih Berlatih di Brasil, Kiper Ini Beri Sinyal Positif ke Arema Lewat Instagram  

Bola.com, Malang - Arema sudah melayangkan tawaran kontrak kepada kiper asal Brasil, Jacsson Antonio Wichnovski. Namun, belum ada tanda-tanda kiper 28 tahun itu terbang ke Indonesia.

Saat ini, dia terlihat masih aktif latihan di kampung halamannya, Brasil. Itu terlihat melalui unggahan di akun instagramnya.

Artinya, dia belum bisa mengikuti sesi latihan perdana Arema selepas Hari Raya Idulfitri. Singo Edan berencana menggelar latihan 20 Mei, atau hanya tinggal empat hari lagi. Jika Jacsson terbang ke Indonesia Senin (17/5/2021), dia harus menjalani karantina lebih dulu di Jakarta selama 5 hari sebelum melanjutkan perjalanan ke Malang.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida, ingin lebih dulu memantau materi pemain yang ada. Saat ini, dia masih menjalani karantina mandiri di Jakarta.

Pelatih asal Portugal itu kemungkinan sudah memimpin latihan Arema pada 20 Mei 2021. “Masih terlalu dini membicarakan siapa pemain baru atau asing yang akan datang. Terpenting saya datang dulu dan melihat kondisinya seperti apa. Setelah itu, langkah demi langkah akan kami ambil,” jelas Eduardo.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ikuti Akun Instagram Arema

Namun, Jacsson sepertinya sudah memberikan sinyal positif untuk Arema. Melihat akun instagramnya, dia sudah mengikuti akun ofisial Arema FC.

Dia juga mengikut Arthur Cunha da Rocha yang juga bakal direkrut kembali Arema musim ini.  Instagram mantan bek Arema, Caio Ruan, juga diikutinya.

Artinya, Jacsson sudah mengikuti perkembangan Arema dari media sosial klub dan juga pemain asing yang satu negara dengannya. 

Arthur sudah lama membela Arema, pada musim 2017-2019. Sementara Caio di musim 2020 dan awal 2021. Informasi dari mereka pasti penting untuk Jacsson yang baru kali ini bakal merantau ke Indonesia. 

   

Video Populer

Foto Populer