Sukses


Liga 1: Persebaya Ungkap Alasan Berburu Pemain Asing yang Belum Pernah Berkarier di Indonesia

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya tengah berburu pemain asing yang belum pernah menjalani karier di Indonesia. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memiliki sejumlah pertimbangan di balik keputusan tersebut.

Menurut Aji, salah satu yang menjadi alasannya karena pemain yang akan didatangkan kualitasnya memang menjanjikan. Sehingga, dia memilih legiun asing yang masih fresh.

"Ya semata-mata karena pertimbangan kualitas pemain yang saya lihat yang belum pernah main di Indonesia," kata Aji Santoso kepada Bola.net.

Selain itu, Aji juga yakin pemain yang belum pernah bermain di Indonesia punya motivasi lebih ketika bermain di Persebaya. Apalagi setelah melihat aksi suporternya.

"Ketika pemain baru tersebut tahu klub Persebaya dengan Bonek Bonita-nya yang sangat fantastis mereka sangat antusias untuk bisa main di Persebaya," imbuhnya.

 

2 dari 3 halaman

Berharap Segera Merapat

Namun, saat ditanya kapan pemain tersebut akan didatangkan ke Surabaya, Aji tidak banyak berbicara. Dia hanya berharap secepatnya mereka merapat ke Indonesia.

"Lebih cepat lebih bagus," tegas mantan pelatih Persela Lamongan dan Arema FC tersebut.

Sementara itu, untuk menyambut kompetisi musim 2021, Persebaya berencana menggunakan semua slot yang diperbolehkan. Tim Kota Pahlawan juga akan mendatangkan pemain asing yang berposisi sebagai bek.

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Dimas Ardi Prasetya/Published: 17/05/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer