Sukses


Persija Umumkan Pelatih Baru Awal Juni 2021, Mengarah ke Luis Milla?

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan mengumumkan pelatih baru pada awal Juni 2021. Calon nakhoda tim berjulukan Macan Kemayoran itu mengarah ke Luis Milla.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengatakan, kandidat pelatih timnya tinggal mengerucut ke dua nama. Namun, pria yang karib dipanggil Panca itu menolak untuk membenarkan rumor Luis Milla.

Selain Luis Milla, nominasi pelatih Persija Jakarta lain yang ramai dibahas di media sosial adalah Alexandre Gama. Arsitek asal Brasil itu masih menangani klub Thailand, Buriram United.

"Kemungkinan pada awal Juni 2021, kami akan mengumumkan pelatih baru," kata Prapanca di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

"Terkait rumor Luis Milla dan Alexandre Gama, itu masih rahasia," imbuh pria yang karib dipanggil Panca tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Tinggal 2 Calon Pelatih

Persija Jakarta terpaksa harus mengganti Sudirman. Sebab, pelatih yang membawa tim berjulukan Macan Kemayoran ini menjuarai Piala Menpora 2021 itu tidak memiliki lisensi kepelatihan AFC Pro.

Persija harus mencari pelatih dengan lisensi AFC Pro untuk Liga 1. Macan Kemayoran tinggal memilih satu di antara dua figur yang identitasnya masih dirahasiakan tersebut.

"Kami mempertimbangkan dari kapasitas si pelatih dan rekam jejak dia. Apakah filosofinya seusai dengan Persija," terang Panca.

"Ada dua kandidat yang sedang digodok oleh manajemen. Dua-duanya memenuhi syarat. Mudah-mudahan siapapun pelatihnya, di antara dua kandidat ini, akan membawa Persija ke level berikutnya," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer